.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.

Tentang Rai Utama | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Gratis Bahan Kuliah: Lega Rasanya, Menyelesaikan Kuliah Bisnis Online

Gratis Bahan Kuliah

Ilmu Kepariwisataan,Bahan Kuliah, Ekonomi Pariwisata, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Strategik, Pengantar Bisnis




HOME | Skripsi Tesis | PULSA GRATISS | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Lega Rasanya, Menyelesaikan Kuliah Bisnis Online

Lega Rasanya, Menyelesaikan Kuliah Bisnis Online

Sumintar.Com

Catatan Harian Seorang Pensiunan

 

Jika anda puas dan bangga lulus S1, S2 atau S3 di Offline, saya bersyukur bisa Menyelesaikan Kuliah Bisnis Online. Saya tidak ada duit mungkin juga tidak ada kesempatan seperti anda yang banyak uang. Beberapa hari yang lalu Adik saya yang kuliah S2 menghabiskan dana minimal sekitar 50 Juta (tapi juga ada yang cuman 15 juta, mungkin karena beli ijasah kali). Melihat besarnya biaya kuliah Offline maka saya putuskan untuk ikut yang murah dan bisa saya lakukan saja sambil bekerja sambil kuliah.

Pasti anda menduga apa saya kuliah E-learning, atau sekolah di Asian Brain Ane Ahira, Atau Sekolah di Workshop Cosa Aranda. Saya katakan iya tapi hanya beberapa mata kuliah saja, tapi ada banyak mata kuliah yang tidak saya dapatkan disitu saya perloleh di Google.

Kuliah Online di Internet Tanpa Ijazah, Tanpa Nilai, Tanpa Kampus

Kalau ingin biaya lebih murah, maka saya anjurkan anda ikut kuliah online di Internet. Seperti kita ketahui kuliah adalah proses belajar untuk menuntut ilmu dan akhirnya bisa mengamalkan ilmu yang telah ditekuninya.

1. Ruang Besar Pengganti kampus adalah Internet
2. Guru yang selalu menjawab pertanyaan saya adalah mesin pencari seperti Google.com atau yahoo.com
3. Mata kuliah yang kita ikuti adalah : Belajar ngeblog, belajar SEO, Belajar OS, Belajar Internet Marketing, belajar PPC (Pay per click), Belajar PTR (Pay to review), belajar forex, robot forex, Belajar bisnis affiliasi, Belajar Programming dan 1001 macam kuliah sesuai mata kuliah yang kita minati.

4. Skripsi / tesis yang kita hasilkan adalah: Menulis artikel di blog, di www.sumintar.com

5. Judul Tesis saya adalah: Hidup Bahagia, Penuh Rasa Syukur dan bangga Tinggal di Pelosok Desa

6. Pengganti transkrip / nilai adalah : Pendapatan dari PPC, dari Jual produk Online, dari PTR, dari Trading Dollar.

7. Pengganti Ijazah adalah : Sertifikat yang sudah diberikan oleh Google berupa Page Rank dalam hal ini saya mendapat Point 4 dari maksimal 10, dan rangking dari Alexa Rank dalam hal ini puncak prestasi yang pernah saya peroleh adalah 70 Ribu. Atinya blog saya berada pada 70rb terbaik di Dunia.

8. Tambahkan yang belum saya tulis….

Namun tinggal satu yang belum tersedia Siapa yang Mau dan sudi Mewisuda saya?

Itu yang jadi kendala, tapi itu bukan tujuan saya kuliah online, tapi mungkin saya minta ijin pada para pengunjung blog ini, para komentator, pada pembaca yang telah besedia memberi koreksi terhadap tesis saya, memberi saran terhadap tulisan saya, dan memberi support terhadap apa yang saya lakukan.

Saya minta ijin untuk bisa mengajar / menularkan ilmu yang online silahkan dibaca apa yang pernah saya tulis. Yang offline saya berencana membuat pelatihan dan membuat kampus offline untuk mendukung bisnis online di dekat tempat tinggal saya di Taman Dayu bernama Kampus Bisnis Online. Saya mohon bantuan anda untuk mau mengajar, untuk mau melatih sesuai bidang minat dan kemampuan anda, syaratnya mudah anda harus sudah berpenghasilan dari bisnis online.

Khusus untuk yang punya Warnet / Warung Internet yang masih sepi dan sudah tidak ada jalan lain untuk menaikkan omset, saya bersedia memberi pelatihan secara gratis (kecuali penginapan dan konsumsi) terutama yang sudah membeli software Billing Warnet pada saya (iklan mode "ON") . Saya ada pengalaman banyak warnet yang tutup gara gara pendapatan tidak sebanding dengan pengeluaran.

Siapa Mau Menyusul? Kunjungi http://raiutama.blogdetik.com/

 

 

 

0 Responses to “Lega Rasanya, Menyelesaikan Kuliah Bisnis Online”

Posting Komentar



Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Archives

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013



Gratis Bahan Kuliah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version