.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.

Tentang Rai Utama | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Gratis Bahan Kuliah: INVEST DI SINI, PASTI UNTUNG! GRATIS! RESELLER!

Gratis Bahan Kuliah

Ilmu Kepariwisataan,Bahan Kuliah, Ekonomi Pariwisata, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Strategik, Pengantar Bisnis




HOME | Skripsi Tesis | PULSA GRATISS | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



INVEST DI SINI, PASTI UNTUNG! GRATIS! RESELLER!

INVEST DI SINI, PASTI UNTUNG!

Apakah goldensyariah dot com itu ?

goldensyariah adalah sistem yang kami tawarkan kepada orang-orang yang ingin memperoleh penghasilan dari bisnis trading di sport exchange dengan dana terbatas.

Perusahaan ini berfungsi sebagai apa?

goldensyariah berfungsi sebagai pengelola dana investasi investor

Dikelola di bidang apa dana investor yang terkumpul ?

Dana yang terkumpul digunakan untuk transaksi di bursa SPORT EXCHANGE TRADING

Bagaimana cara mendaftar?

Pendaftaran gratis melalui menu pendaftaran. Setelah mendaftar anda sudah bisa login ke member area dengan username dan password yang anda daftarkan.

Berapa minimal investasi yang bisa saya tanamkan ?

Minimal invest adalah I Ui ( Unit Investasi ) = Rp. 200.000,00 dan kelipatannya.

Bagaimana cara melakukan investasi ?

Setelah anda mendaftar secara gratis. Silakan login ke member area anda, dan lakukan pemesanan investasi melalui menu deposit dana. Kemudian isikan jumlah unit investasi yang akan anda investasikan ( cukup ketik 1,2,3 dst sesuai keinginan anda ) kemudian klik tombol submit. Setelah itu lakukan transfer ke rekening perusahaan sesuai jumlah request investasi anda dan lakukan konfirmasi melalui sms ke perusahaan

Apakah yang dimaksud dengan kode kontrak dan bagaimana saya mendapatkan kode kontrak ?

Kode kontrak adalah no id investasi anda berupa 7 digit angka . dan kode kontrak otomatis anda dapatkan di kolom kode setelah anda melakukan request investasi melalui member area

Berapa keuntungan yang saya peroleh ?

Anda akan memperoleh Profit sebesar 1,5% perhari atau 10,5% perminggu sudah termasuk pengembalian modal anda mapay


Berapa lama jangka waktu pemberian profit ?

Profit diberikan seminggu sekali dengan Jangka waktu 100 hari , jika dalam sebulan ada 4 minggu maka profit akan diberikan selama kurang lebih 3 bulan 10 hari .

Sebelum kontrak berakhir apakah dana investasi saya bisa ditarik kembali?

Tidak. Dana anda akan kami kunci selama kontrak dan tidak bisa ditarik lagi.

Bagaimana cara saya mengambil profit saya ?

Profit beserta pokok modal sebesar 10% perminggu akan langsung ditransfer ke rekening anda setiap hari Senin - Rabu sesuai aturan batas minimal transfer bank yang anda gunakan.

Rekening bank apa saja yang bisa digunakan ?

Kami menggunakan Bank BCA dan BNI.

Berapa Batas minimal transfer masing-masing bank tersebut ?

Batas minimal transfer Bank BCA= Rp. 10.000,00 Mandiri=Rp. 50.000,00 BNI= Rp. 10.000,00

Kapan saya bisa mulai mendapatkan pengiriman profit?

Setelah profit anda memenuhi batas minimal transfer bank yang anda gunakan. Dan dikirim hari Senin – Rabu minggu berikutnya.

Bagaimana saya bisa mengetahui jumlah profit dan tanggal transfer ke rekening saya ?

Anda bisa melihat profit dan jadwal transfer melalui member area di menu deposit dana lalu klik tombol laba.

Apakah 1 rekening bisa dipakai untuk beberapa account ?

Tidak. satu rekening hanya boleh dipakai untuk 1 account

Bolehkah saya melakukan invest lebih dari 1 kali ?

Boleh. Kami tidak membatasi berapa kali anda mau invest

Apakah data rekening bank bisa saya ganti ?

Anda tidak bisa merubah data bank anda, ini Untuk keamanan dan kenyamanan anda. Sebelum mendaftar siapkan dulu data rekening bank anda.

Apakah boleh jika data saya dan data rekening saya berbeda?

Boleh. Perusahaan dalam mengirimkan profit anda hanya berdasarkan no rekening yang anda gunakan. Tidak harus sama dengan data diri anda.

Apakah Bonus refferal atau bonus affiliasi itu ?

Bonus refferal atau bonus affiliasi adalah bonus yang akan anda peroleh jika ada yang melakukan investasi atas referensi anda.

Berapa besar bonus refferal yang saya terima?

Anda akan mendapatkan bonus refferal sebesar 10% dari nilai investasi jaringan anda.

Jika saya belum melakukan investasi, kemudian ada yang mendaftar atas referensi saya, apakah saya juga berhak mendapatkan bonus refferal ?

Anda tetap berhak memperoleh bonus refferal tersebut meskipun anda sendiri baru mendaftar dan belum melakukan investasi. inilah yang kami sebut
MODAL DENGKUL PASTI UNTUNG..!!!

Bagaimana caranya saya mengambil bonus refferal saya ?

Bonus refferal akan kami kirimkan langsung ke rekening anda setelah terakumulasi minimal Rp. 50.000,00

Join di sini!

http://goldensyariah.com/?id=leaderbali

----------------------------

Dikirim melalui Aplikasi Inviter DigieClub

http://www.digie.co.id/leaderbali

0 Responses to “INVEST DI SINI, PASTI UNTUNG! GRATIS! RESELLER!”

Posting Komentar



Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Archives

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013



Gratis Bahan Kuliah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version